Bengkulu Utara

Musrembang RKPD, Mian Sindir Jalan dan Jembatan Milik Provinsi

BETVNEWS,- Banyaknya jalan dan jembatan milik Provinsi Bengkulu yang rusak diwilayah Kabupaten Bengkulu Utara,  dinilai sudah mengganggu kenyamanan dan mengancam keselamatan warga.

Perbaikan yang tak kunjung direalisasikan inilah, menjadi salah satu sorotan Bupati Bengkulu Utara, Mian. Hal tersebut diungkapkannya pada saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrembang) RKPD Kabupaten Bengkulu Utara. Kegiatan  yang dilaksanakan dibalai pertemuan kota argamakmur ini dihadiri Asisten 1 Pemprov, Gotri Suyanto pada senin (26/3) pagi.

“Beberapa jalan dan jembatan yang rusak itu milik Pemerintah Provinsi tapi pemerintah Kabupaten yang mendapatkan imbas, kita sudah sering mengusulkan tapi belum ada realisasi hingga sekarang,” ujarnya.

Jalan Provinsi yang rusak, diantaranya jalan jago bayo lais yang rusak  dan jembatan Tanjung Agung Palik yang terlalu kecil,  sehingga membuat kendaraan roda empat harus bergantian melintasinya.

Mengetahui hal tersebut, Gotri Suyanto mengatakan akan melaporkan kerusakan prasana ini ke Gubernur dan akan direalisasikan diatahun 2019 mendatang. Ia juga berharap agar musrembang kali ini berjalan baik, dan kemudian  menjadi ajuan dari Kabupaten Bengkulu Utara segera direalisasikan. (Joko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *