Kota Bengkulu, Kriminal

Narkoba, Koki Hotel Ditangkap

BETVNEWS,- Seorang koki atau juru masak disebuah hotel ternama di kota Bengkulu, diringkus polisi lantaran menyimpan satu kilogram narkotika golongan satu jenis ganja dan satu paket sabu-sabu, pada selasa (07/12) kemarin.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan, selain mengamankan pelaku A-N warga jalan Kinibalu Kota Bengkulu, pihaknya juga menyita barang bukti narkoba yang disimpannya didalam indekost.

“Penangakapan A-N berawal dari adanya informasi masyarakat, A-N yang bekerja sebagai koki di salah satu hotel ternama tersebut berhasil diringkus Ditresnarkoba Polda Bengkulu besrta barang bukti satu kilogram ganja kering dan satu paket kecil narkotika golongan satu jenis sabu sabu,” ujarnya.

Sementara itu, Kasubdit Dua Ditresnarkoba Polda Bengkulu, Kompol Nuswanto mengatakan, dari pengakuan A-N dirinya mendapatkan barang haram tersebut dari salah satu temannya yang berada di kota Medan Sumatera Utara, yang dikirim melalui cargo ke kota Bengkulu.

“Ganja tersebut di dapati A-N dari kota Medan Sumatera Utara,  lalu dikirim melalui cargo. Namun belum sempat di edarkan A-N berhasil kita amankan,” tutupnya.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *