Otomotif

New Honda Genio Diperkenalkan Kepada Insan Media 

BETVNEWS, – Astra Motor Bengkulu kembali memperkenalkan Sepeda Motor baru yang dirilis Astra Honda Motor ke insan media yang ada di Provinsi Bengkulu. New Honda Genio yang didukung dengan fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya. Sabtu 2 April 2022, insan media yang ada di Provinsi Bengkulu menghadiri Press Conference New Honda Genio yang digelar secara virtual.

New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini. Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil. Berbekal mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan, New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian mereka.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan bahwa New Honda Genio hingga saat ini mempunyai penerimaan produk yang sangat baik di masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Kami juga mengajak masyarakat Bengkulu untuk menghadiri Virtual Launching New Honda Genio yang akan disiarkan live di instragram @hondabengkulu pada Minggu 3 April 2022 pukul 21.00 WIB” ujar David.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS yang dipasarkan di Bengkulu dengan harga On The Road (OTR) Rp19.265.000,- Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp19.835.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *