Kota Bengkulu

Ngantuk Penyebab Laka Beruntun di Simpang Skip

BETVNEWS, – Peristiwa tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Simpang Skip Kota Bengkulu dengan melibatkan 4 mobil minibus disebabkan lantaran Umar warga Padang Jati pengendara mobil B 1677 NYN mengantuk saat membawa mobil dari arah Sawah lebar menuju Flamboyan.

Dirinya menceritakan bahwa saat berada di Jalan Raya Simpang Skip dirinya mengalami senyam dan langsung menabrak 3 mobil secara beruntun yang ada di depannya hingga ringsek.

Ketiga mobil dengan nomor polisi BD 1634 CE dikendarai oleh Riko warga Kandang Limun, BD 1005 EB dikendarai Ento warga Lingkar barat dan Bd 1529 P yang dikendarai Rizki warga Kota Bengkulu mengalami ringsek di bagian depan dan Belakang mobil.

“tadi datang dari arah stadion sawah lebar, namun tiba-tiba langsung ngantuk dan menabrak mobil yang ada di depan,” ujar Umar pemilik mobil mini bus B 1677 NYN.

Sementara itu, ditambahkan oleh Riko pengendara mobil  BD 1634 CE menjelaskan dirinya sempat kaget lantaran mobil ditabrak dari belakang hingga akhirnya menabrak mobil yang ada di depannya saat sedang menunggu rambu lalu lintas dalam posisi merah.

“ia, tadi mobil saya yang pertama ditabrak dari belakang, dan saat itu saya sedang menunggu rambu lampu merah,” tutup riko.

Atas kejadian ini, 4 unit mobil mengalami ringsek dan kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah, namun hingga berita ini diturunkan belum ada aparat Kepolisian yang berada di lokasi kejadian.

(Wisnu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *