Bengkulu Utara, Kriminal

Oknum Polisi Diduga Aniaya ART

Korban didampingi orang tuanya, saat dikonfirmasi di rumahnya.

BETVNEWS, – Yesi warga desa Pagar Banyu Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, diduga menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh majikannya sendiri. Korban yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di rumah oknum anggota Polisi di kota Bengkulu.

Kekerasan terhadap korban terjadi setelah dirinya bekerja sekitar lima bulan di rumah majikannya tersebut, dimana sebelumnya korban diperlukan baik oleh majikannya tersebut, namun lantaran korban melakukan sedikit kesalahan hingga korban mendapatkan perlakuan yang kasar dari majikannya tersebut.

Akibatnya, korban mengalami luka lebam di bagian kepala, leher, tangan dan dibeberapa bagian tubuhnya.

Berdasarkan pengakuan Yesi, perlakuan kasar mulai dilakukan pada dirinya sejak bulan puasa lalu, korban disiram air panas, disiram air cabe, ditusuk dengan besi, lehernya diikat pakai kabel setrika, dan bagian matanya dipukul.

“Selain kekerasan, selama bekerja saya juga tidak mendapatkan gaji, bahkan saya diancam agar tidak menceritakan kejadian tersebut kepada siapapun,” ungkap Yesi, Selasa (06/07).

Kejadian ini baru terbongkar, saat korban keluar rumah majikannya tersebut. Melihat kondisi korban yang memperihatinkan tersebut, lalu korban dibawa untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

(Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *