Tak Berkategori

Operasi Antik Nala, Polda Jajaran Ringkus 33 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

 

BETVNEWS,- Kepolisian Daerah Bengkulu dan jajaran, selama operasi antik Nala tahun 2022 berhasil meringkus 33 pelaku penyalagunana narkoba dan obat keras.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan dari data Polda Bengkulu dan Polres jajaran berdasarkan hasil anev harian ops antik nala tahun 2022, sebanyak 18 target operasi dan 15 non Target Operasi (TO) sudah berhasil diamankan di masing-masing Polda dan jajaran. Ke 33 orang tersebut merupakan pelaku penyalagunaan narkotika golongan satu jenis ganja dan sabu-sabu serta penyalagunaan obat keras atau samcodyn.

“Hasil Anev sebanyak 18 target operasi dan 15 non TO di seluruh Polda jajaran telah berhasil di amankan, ke 33 orang tersebut merupakan penyalagunana sabu sabu dan ganja serta obat keras jenis samcodyn, ” ungkapnya

Ia juga menambahkan, hampir seminggu pelaksanaan operasi Antik Nala-2022, beberapa Polres sudah menyelesaikan target operasi 100 persen.

“Untuk Polres yang sudah mencapai 100 % diantaranya ialah Polres Bengkulu, Polres Bengkulu Utara, Polres Seluma, dan Polres Bengkulu Tengah serta ditambah Satres Narkoba Polda Bengkulu,” tutupnya.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *