Seluma

Operasi Pasar Minyak Goreng Digelar di 4 Lokasi

Foto : Ist/JPNN

BETVNEWS, – Pemerintah Kabupaten Seluma akan menggelar operasi pasar khusus Minyak Goreng, setidaknya ada sekitar 6 ton minyak goreng, yang nantinya siap didistribusikan kepada masyarakat Kabupaten Seluma.

“Berdasarkan hasil rapat, bahwa untuk pelaksanaan operasi pasar akan dibagi menjadi empat titik, sehingga diharapkan bisa berjalan dengan tertib,” ungkap Faisal Kabag Ekonomi Pemkab Seluma, Rabu (09/03).

Adapun beberapa titik yang telah ditentukan tersebut, diantaranya di Kecamatan Air Periukan, Kecamatan Seluma, Kecamatan Talo, dan Kecamatan Semidang Alas.

“Nanti akan dilaksanakan dimasing-masing kantor camat, dan masing-masing masyarakat harus membawa KTP beralamat di kecamatan masing-masing,” ujarnya.

Masyarakat Seluma juga diminta tidak perlu panik dengan kelangkaan minyak goreng tersebut, karena semakin masyarakat cemas akan keberadaan minyak goreng ditakutkan akan terus terjadi kelangkaan dalam waktu yang lama.

“Kita juga menghimbau agar masyarakat tidak perlu panik, karena kelangkaan ini tidak akan berlangsung lama jika masyarakat tidak terlalu berlebihan dalam menyikapi,” tambahnya.

Sementara itu, nantinya minyak goreng yang akan didistribusikan dengan kemasan satu liter, sesuai harga yang telah ditetapkan sebesar Rp. 14 ribu.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *