Bengkulu tengah, Covid-19

Optimis Vaksinasi di Benteng Capai 100 Persen

Pelaksanaan vaksinasi massal oleh Polres Bengkulu Tengah.

BETVNEWS, – Polres Bengkulu Tengah kembali melaksanakan vaksinasi secara massal, kegiatan ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah, dalam waktu yang sama juga dilaksanakan rapat secara virtual bersama Presiden, terkait dengan laporan pencapaian vaksinasi.

“Sejauh ini capaian vaksinasi di Bengkulu Tengah sudah diangka 95 persen, sedikit lagi kita optimis dapat mencapai 100 persen,” sampai Kapolres Benteng AKBP Ari Baroto, Kamis (17/02).

Guna untuk memastikan pelayanan vaksin berjalan lancar, pihak Polres Seluma telah menyiapkan gerai vaksin di aula Mapolres Bengkulu Tengah, dimana setiap harinya dipastikan ada tim vaksinator yang selalu berada ditempat.

“Silahkan datang ke Polres Benteng, karena memang setiap harinya sudah kita siapkan gerai vaksin untuk melayani masyarakat,” tambahnya.

Dalam vaksinasi massal tersebut, melayani untuk pemberian dosis ke satu, dosis ke dua maupun booster. Dimana targetnya semua kalangan z baik masyarakat umum, Lansia, anak-anak, maupun pelajar.

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *