Kota Bengkulu

Out Control, Mini Bus Nyemplung ke Kolam 

BETVNEWS – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Kepahiang, tepatnya di Desa Tebat Monok Senin (27/06) Sore. Mobil Grandmax hitam nopol BD 9039 AP yang melaju dari arah Bengkulu menuju Kepahiang, terjun bebas ke kolam milik warga.

Kuat dugaan mobil yang dikendaraai sopir yang masih di bawah umur berinisial F-S (16) warga kecamatan Seberang Musi, mengalami Out Control saat mengemudi.

Tidak ada korban jiwa akibat dari kecelakaan tersebut, namun pengemudi yang masih di bawah umur tersebut mengalami luka lecet pada bagian tangan kiri, serta kerusakan pada mobil yang diakibatkan jatuh ke kolam tersebut.

Kasat Lantas Iptu Dendi Putra, MH menjelaskan mendapati informasi tersebut langsung dilakukan evakuasi terhadap kendaraan mobil yang jatuh ke kolam.

“Pengemudi Mobil Grandmax Warna Hitam BD 9039 AP, kehilangan kendali sehingga masuk ke kolam sebelah kanan bila di lihat dari arah Kepahiang menuju Bengkulu, akibat kecelakaan tersebut pengemudi mengalami luka lecet serta kerusakan pada kendaraan,” jelas Kasat.

Hendri Suwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *