Kota Bengkulu

Pacific Partnership Resmi Dimulai, Disini Layanan Kesehatan Gratis

BETVNEWS, – Kegiatan Pacific Partnership resmi dimulai di Provinsi Bengkulu sejak Senin (2/4) pagi, berbagai sub kegiatan pun ikut dimulai dalam rangka Pacific Partnership tersebut, salah satunya ialah pelayanan kesehatan gratis yang digelar di dua titik, yakni di Puskesmas Lempuing dan Puskesmas Sukamerindu Kota Bengkulu.

Pelayanan kesehatan gratis ini pun langsung dilaunching oleh Pemerintah Kota Bengkulu di Puskesmas Sukamerindu pada Senin (2/4) siang, yang langsung dihadiri Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun beserta Koordinator Medis Pacific Partnership yang merupakan utusan langsung dari Mabes Tni Angkatan Laut Indonesia, Letkol dr. Nurrobi.

“pelayanan kesehatan gratis ini dilaksanakan di Puskesmas Lempuing dan Puskesmas Sukamerindu, dimulai hari ini hingga tanggal 5 April nanti,” terang Letkol dr. Nurrobi.

Sementara itu, Budiman Ismaun pun menyambut baik hal itu, dan ia menghimbau masyarakat dapat memanfaatkan hal ini, karena momen seperti ini sangat jarang, apalagi yang memeriksa langsung orang dari luar negeri.

“jelas kegiatan ini sangat baik, masyarakat harus bisa memanfaatkan kesempatan yang sangat jarang ini,” terang Budiman. (YUDHA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *