Provinsi Bengkulu

Paman Ii: Sebelum Pelantikan, Vaksinasi Covid-19  

Foto: Doc BETV/ OKI Bo’ok

BETVNEWS, – Semarak pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Seluma Manna Kaur (IKA SeMaKu) terus dimatangkan. Setelah sebelumnya bakal menampilkan kesenian daerah dan produk UMKM asal Semaku, panitia juga akan menggelar vaksin 1, 2 dan booster, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu.

Ketua panitia pelantikan Ii Sumirat yang sering di sapa Paman ii, memastikan kegiatan tersebut digelar bersamaan dengan hari pelantikan. Tepatnya Sabtu, 20 Februari 2022.

“Yang ingin vaksin 1, 2 dan booster silakan datang ke gedung daerah, panitia akan menggelar vaksin dari pagi hingga sore, baru kemudian malamnya proses pelantikan,” ungkap paman Ii.

Untuk jumlah dosis, menyesuaikan dengan kebutuhan. Silahkan datang, baik panitia, pengurus dan masyarakat untuk divaksin.

Paman Ii mengimbau seluruh masyarakat, khususnya panitia dan pengurus IKA SeMaKu untuk mengikuti program vaksinasi yang tengah digalakan pemerintah guna mencegah sebaran wabah Covid-19. Vaksin akan meminimalisir efek apabila terpapar Covid-19.

“Sekarang varian baru omicron tengah mengganas, jadi jangan ragu untuk divaksin. Datangi pusat-pusat vaksinasi yang telah disiapkan, baik itu dari pemerintah atau dari lembaga-lembaga resmi kegitan vaksinasi,” jelas paman Ii.

Pelantikan pengurus IKA SeMaKu periode 2022-2026 rencananya digelar Sabtu, 20 Februari 2022 di Gedung Daerah.

“Pelantikan tetap mengikuti arahan Satgas Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” tutup paman Ii.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni didampingi Kabid P2P Oktomi Helen menjelaskan, pihaknya menyambut gembira kerjasama vaksin ini. Karena membasmi Covid 19 adalah tugas bersama.

“Tenaga vaksinator dan vaksin kita siapkan. Juga ada petugas covid, saat proses pelantikan nanti,” kata Herwan.

(OKI Bo’ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *