Bengkulu tengah

Pantau Jalan Putus, Wabup Minta Pemda Provinsi Cepat Tanggap

Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septy Periyadi yang tengah memantau putusnya jalan penghubung

BETVNEWS,- Putusnya jalan penghubung Desa dan Kecamatan Simpang Lubuk Sini – Simpang Kelindang  kabupaten Bengkulu Tengah. Mendapat perhatian khusus dari Wakil Bupati, Septi Periyadi yang turun langsung meninjau akses jalan milik provinsi yang putus sejak senin (23/4) sore kemarin.

Kedatangan orang nomer 2 pada selasa (24/4) pagi dikabupaten Benteng ini, dimanfaatkan warga untuk menyalurkan aspirasinya. Seperti, akses keluar dari desa yang harus melewati jalan alternatif dan kurangnya informasi terkait putusnya jalan tersebut.

“Kita mengharapkan pihak Pemda Provinsi dan Dinas terkait untuk segera mengambil tindakan terkait putusnya jalan, baik berupa dibuatkan jembatan sementara yang terbuat dari pohon kelapa. Karena bila tidak ditindak lanjuti secepat mungkin, warga akan semakin kesulitan untuk menjalani aktivitas sehari-hari,” ujar Wabup.

Hal demikian juga disampaikan salah satu warga yang sering menggunakan jalan tersebut yang merasa akan kesulitan dan harus jauh memutar untuk menuju ke kebun atau ke desa tetangga.

“Kepada Pemerintah segeralah tanggap, dan kami berharap adanya solusi. Karena jika dibiarkan saja, kami tidak bisa bekerja,” pinta Supardi, warga Desa Lubuk Sini. (Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *