Kriminal

Pasca Teror Bom, Polda Bengkulu Siaga Satu

AKBP Sudarno, Kabid Humas Polda Bengkulu

BETVNEWS – Polda Bengkulu saat ini tengah meningkatkan pengamanan di sejumlah titik terutama rumah ibadah, pasca teror bom di tiga gereja di Surabaya. Kapolda bengkulu telah memerintahkan seluruh jajarannya untuk meningkatkan kegiatan keamanan, baik di tempat ibadah,┬átempat hiburan dan lokasi keramaian.

“Yang jelas kita meningkatkan kesiapsiagaan seluruh jajaran, kapolda sudah memerintahkan jajaran agar meningkatkan kegiatan pengamanan.” ujar AKBP Sudarno, kabid humas Polda Bengkulu.

Pihaknya pun memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap tenang dan dapat membantu Polri dalam menjaga kamtibmas dengan sesegera mungkin melaporkan ke kepolisian apabila mendapati hal-hal yang mencurigakan.

“Masyarakat diharapakan untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian jikalau menemukan hal yang mencurigakan.” tambah AKBP Sudarno.

Seperti diketahui, ledakan bom terjadi di 3 lokasi pada Minggu pagi (13/5), yakni di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Jl Ngagel Madya Utara, Gereja Kristen Indonesia (GKI) Surabaya di Jl Diponegoro, dan Gereja Pantekosta Pusat Surabaya, Jl Arjuna. Sejauh ini ada 11 korban tewas dan 41 orang luka-luka akibat kejadian tersebut.

(Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *