Provinsi Bengkulu

Pembangunan Gedung Shelter Tsunami Polda-APBB, Dimulai

Brigjen Pol Coki Manurung dan Ketua APBB, Beby Husi meletakkan batu pertama pembangunan shalter.

BETVNEWS,- Sebagai bentuk corporate social responsibility perusahaan batu bara yang tergabung dalam Asosiasi Perusahaan Batu Bara (APBB) bersama Polda Bengkulu, melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung shelter Tsunami diPolda Bengkulu pada jum’at (19/9) pagi.

Brigjen Pol Coki Manurung mengucapkan terima kasih kepada APBB yang telah menyumbangkan CSRnya untuk membangun shelter yang tujuannya untuk mengevakuasi dan  mengantisipasi terjadinya tsunami di Bengkulu.

“Gedung shelter ini dapat menampung 2.000 hingga 3.000 masyarakat, sehingga dapat meminimalisr korban saat terjadi tsunami,” ungkap brigjen pol coki manurung

Ketua APBB, Beby Husi juga menjelaskan bahwa gedung shelter ini menelan anggaran sebesar Rp. 7 Milyar yang dananya berasal dari beberapa perusahaan di Bengkulu. Ia pun berharap, kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan batu bara yang berada di utara maupun kabupaten lainnya untuk dapat membangun daerahnya melalui CSR.

“Diharapkan seluruh perusahaan pertambangan batu bara dapat membangun bengkulu melalui CSR sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.” ujarnya.

(Aris Black)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *