Mukomuko

Pemkab Sambangi Keluarga Korban Tenggelam di Laut

BETVNEWS.- Sampai hari ini korban tenggelam di laut atas nama Randi (27) warga Desa Pauh Terenja Kecamatan XIV koto belum ditemukan, sejauh ini Pemkab Mukomuko sudah berkoordinasi melalui Tim Sar dan BPBD ke pihak kebupaten pesisir Selatan Sumatera Barat lokasi dimana korban dinyatakan hilang.

Selanjutnya Pemerintah daerah melalui Penjabat Sekda, Senin (04/07) siang melakukan kunjungan ke rumah duka sebagai bentuk belasungkawa dan simpati untuk keluarga korban.

Korban Randi diketahui tenggelam saat melaut pada Sabtu (02/07) sore lalu di wilayah perairan Kecamatan Lunang Silaut Kabupaten pesisir Selatan, dan hingga hari ini mayat korban belum juga ditemukan.

Penjabat Sekda Mukomuko, Yandaryat mengatakan hari ini sebagai bentuk belasungkawa maka pihaknya hadir di rumah korban untuk memberikan support kepada keluarga dan besama-sama mendoakan korban agar segera ditemukan.

“kita berharap korban dapat segera ditemukan, sejauh ini Pemerintah Daerah juga telah berkoordinasi dengan Tim Gabungan dari kabupaten pesisir Selatan terkait dengan proses pencarian,” jelas PJ Sekda.

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *