Seluma

Penelpon Call Center 112 Sekedar Iseng

Operator call center 112 Seluma, saat menerima telepon dari masyarakat.

BETVNEWS, – Sejak dilaunching pada tanggal 23 Mei lalu, ratusan penelpon memang telah melakukan panggilan darurat call center 112 Seluma Alap, namun sejauh ini belum ada yang ditanggapi dan diteruskan kepada OPD bersangkutan, lantaran semua yang menghubungi 112 hanya sekedar mengecek dan iseng.

“Untuk penelpon sejauh ini memang sudah mencapai seratus lebih, namun sejauh ini masih sekedar iseng dan kemungkinan hanya sekedar mengecek aktif atau tidak,” ungkap Andika Juliyanto, Admin Call Center 112 Seluma Alap, Kamis (02/06).

Kendati masih banyak yang menghubungi untuk sekedar iseng atau mengecek saja, namun admin call center 112 Seluma Alap tidak menemukan adanya masyarakat yang dengan sengaja untuk menyampaikan pesan hoax.

“Alhamdulillah sejauh ini tidak ada yang menyampaikan pesan hoax, selain itu kami juga akan terus telaah atas penyampaian informasi melalui call center 112 tersebut,” lanjutnya.

Andika Juliyanto melanjutkan, masyarakat Seluma tidak usah ragu untuk menghubungi call center 112 selama 24 jam, jika memang ada kondisi darurat yang membutuhkan pertolongan segera.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *