Kota Bengkulu, Kriminal

Pengeroyokan Oleh Geng Motor Terekam CCTV

Korban saat menunjukkan lokasi pengeroyokan

BETVNEWS – Agung Mahendra Eka Paksi alias Kelvin karyawan Kopi Kito Minggu dini hari (16/9) menjadi korban pengeroyokan oleh geng motor. Aksi pengeroyok ini terekam CCTV yang dilakukan oleh 15 orang dengan berpakaian serba hitam.

Agung mengungkapkan pengeroyokan tersebut dipicu saat dirinya menghentikan balap liar yang dilakukan oleh para geng motor di seputaran jalan S. Parman Padang Jati Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. Tampaknya dalam aksinya tersebut para anggota geng motor ini tidak terima hingga terjadi pemukulan terhadapnya.

“Saya dipukul bagian kepala dengan menggunakan helm, bahkan ada konsumen yang sempat melerai juga menjadi korban pemukulan oleh para geng motor ini,” ungkapnya.

Aksi pengeroyokan yang terekam CCTV

Kasus pengeroyokan ini pun telah dilaporkan oleh anggota Polres Bengkulu. Pihaknya  juga meminta agar pihak kepolisian mengusut balap liar yang dilakukan oleh para geng motor yang telah berlangsung 3 hari terakhir.

“Balap liar ini sudah 3 hari dilakukan para geng motor sekitar pukul 2, sebelumnya juga sempat ditegur dan berhenti sebentar dan kembali mengulang.” tambahnya.

(Aris black)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *