Kota Bengkulu

Pengusaha Tambak di Bengkulu dapat Layanan Premium dari PLN

BETVNEWS – Sistem kelistrikan Regional Sumatera Bagian Selatan khususnya sistem Bengkulu, saat ini surplus dengan cadangan daya sebesar 40%. Ditambah lagi dengan perluasan sistem transmisi dengan beroperasinya Gardu Induk Pulau Baai 1×60 MVA di tahap awal akhir tahun kemarin. Kondisi ini membuat pasokan listrik PLN dalam mendukung dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Propinsi Bengkulu semakin kuat dan handal.

Dengan kondisi ini, PLN Wilayah S2JB Area Bengkulu senantiasa meningkatkan kehandalan pasokan agar listrik surplus dapat benar-benar dinikmati oleh seluruh pelanggan PLN, terutama Industri dan Bisnis. Pelayanan kehandalan pasokan listrik ini dibuktikan dengan bertambahnya 3 pelanggan menjadi Layanan Premium Silver yaitu CV Golden Beach Union : L-I3 / 2.770.000 VA, PT Kota Agung Sukses : L-I3 / 1.730.000 VA dan CV Kimberly Borneo Resour : L-I3 / 1.110.000 VA melalui penandatanganan addendum SPBTL (Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik) untuk menjadi pelanggan Layanan Premium Silver, antara Manajer PLN Area Bengkulu dengan ketiga pelanggan tersebut pada Selasa pagi (10/04) di Kantor PLN Area Bengkulu.

“Kami siap melayani, tidak perlu ragu menghubungi PLN apabila memerlukan layanan terkait kelistrikan dan kehandalan kelistrikan.” Ungkap Manajer PLN Area Bengkulu, Nova Sagita

Aziz Mulyadi selaku Manajer Umum Perwakilan Direktur CV Golden Beach Union dan PT Kimberly Borneo Resour juga mengungkapkan terimakasih kepada PLN Area Bengkulu atas responnya dalam memenuhi kebutuhan mereka akan Layanan Premium yang mereka butuhkan untuk mendukung proses produksi pada industri tambak yang mereka jalankan.

“Sangat bagus sekali pelayanannya dan harapannya dapat lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan ke depan.” Ungkap Aziz.

Perbedaan Layanan Reguler dengan Premium ini terletak pada kehandalan pasokan, atau dengan kata lain Pelanggan Premium tidak akan mengalami pemadaman sama sekali walaupun keadaan listrik sedang krisis sekalipun, sehingga pelanggan Premium tetap bisa beroperasioal secara optimal. Selain itu, Layanan Premium ini bersumber dari dua Gardu Induk yang  berbeda agar kestabilan tenaga listrik Pelanggan Premium Daya Besar terjaga. Adapun Layanan Premium diantaranya Bronze, Silver, Gold dan paling tinggi adalah Platinum.

Usai penandatanganan Addendum SPJBTL, Manajer PLN Area Bengkulu Nova Sagita juga menyampaikan bahwa Layanan Premium ini merupakan produk yang ditawarkan secara agresif kepada pelanggan Industri dan Bisnis.

“Kita semua berharap apa yang akan dinikmati oleh pelanggan kita ini, benar-benar mampu diakui sebagai pelayanan kelas dunia  premium silver dan tentu pada nantinya meningkatkan tingkat produktivitas kepada perusahaan ini.” Tuturnya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *