Kota Bengkulu, Pemerintahan

Penutupan Pembentukan Kader Bela Negara Berlangsung Unik

BETVNEWS – Rangkaian Pembentukan Kader Bela Negara yang diselenggarakan Kantor Kementerian Pertahanan Perwakilan Bengkulu resmi ditutup pada Rabu siang (9/5). Salah satu rangkaian terakhirnya yakni melaunching Warung Pojok Halal yang menjual makanan berupa nasi kuning dan nasi bungkus yang biasanya dijual Rp 10.000 namun disini hanya dijual seharga Rp 3.000.

Kepala Kantor Kementerian Pertahanan Perwakilan Bengkulu, Kolonel (PM) Tni AL Syahril Bakri mengatakan, warung ini merupakan inisiatif dari Kementerian Pertahanan RI yang bertujuan untuk membantu masyarakat, terkhusus yang kurang mampu.

“Warung ini termasuk kebijakan kemenhan dalam rangka membantu sesama masyarakat yang kurang beruntung. Meskipun ini program dari kemenhan, akan tetapi disalurkan melalui kader belanegara yang baru saja terbentuk,” terangnya.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, agar dapat terus berjalan. Syahril Bakri juga menambahkan untuk di hari pertama, akan dijual 100 bungkus.

“Kegiatan ini sudah berjalan di daerah lain, kita harapkan dapat berjalan terus di daerah kita. Kita juga akan cari sponsor untuk mendukung acara ini agar bisa berkelanjutan,” tambah Syahril.

Untuk di hari perdana ini, launching dipusatkan di Taman Smart City Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu.

(Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *