Kepahiang

Pergi Mancing, Warga Kepahiang Ditemukan Meninggal

Polisi saat melakukan identifikasi terhadap korban.

BETVNEWS, – Pamit pergi memancing ikan sejak Jum’at (08/07) sore, Nodi Openzi warga desa Air Pesi Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang, ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (09/07) di pinggir sungai.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Ipda Pipin Nurkholis Kanit Reskrim Polsek Kepahiang, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat atas ditemukan mayat laki-laki tersebut, dan langsung melakukan identifikasi dan evakuasi terhadap korban, mayat korban ditemukan dalam posisi tertelungkup di atas bebatuan.

“Sekitar pukul 13.00 Wib kemarin, dari keterangan pihak keluarga, bahwa korban sebelumnya pamit pergi memancing, akan tetapi sampai sore hingga malam korban belum kunjung pulang. Selanjutnya keluarga meminta kepada warga dengan dibantu perangkat desa melakukan pencarian terhadap korban hingga pukul 01.00 Wib dini hari, korban belum juga ditemukan,” jelas Kanit Reskrim Polsek Kepahiang.

Korban pertama kali ditemukan oleh salah satu warga bernama Ega Efrianza (22), yang merupakan keluarga dari korban sendiri.

“Korban pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga dan masyarakat, untuk TKP memang jauh dari pemukiman penduduk,” imbuhnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari pihak kepolisian, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dilakukan terhadap korban, selain itu berdasarkan informasi korban juga memiliki riwayat penyakit Epilepsi.

“Pihak keluarga menolak untuk dibawa ke RSUD dan menolak untuk dilakukan Otopsi dengan membuat Surat penyataan,” tutupnya.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *