Tak Berkategori

Peringati Hari Ibu, PKS Gelar Senam Jantung Sehat

BETVNEWS – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) dan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) PKS Rejang Lebong, Minggu (18/12/21) pagi menggelar serangkaian kegiatan berupa Senam Jantung Sehat dan Penyuluhan layanan Kesehatan.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ibu 22 Desember 2021. Acara ini mendapat sambutan meriah dari warga Rejang Lebong hal itu terlihat dari Ribuan peserta yang begitu antusias mengikuti Senam Jantung Sehat.

Adapun yang hadir terdiri dari klub senam Rejang Lebong desa dan kelurahan dan acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Panitia Ibu Sintara Putri Umaro,  S. Ikom dan acara langsung di buka oleh Ny Hartini Syamsul Effendi, M. Si.

Setelah Senam Jantung Sehat dilanjutkan dengan sosialisasi Layanan Konsultasi Keluarga oleh ketua BPKK Rejang Lebong, penyuluhan kesehatan disampaikan oleh Bpk Andanu Bima Saputra,  SGz.

Penyuluhan kesehatan ini tentang kiat sehat dan bugar menjaga kesehatan dimasa pandemi dan ditutup dengan layanan kesehatan berupa pengecekan gula darah dan asam urat.  Selain itu kegiatan ini turut mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan tulang.

Tak hanya itu pembagian door prize pun turut diadakan untuk memeriahkan kegiatan tersebut dan kesempatan ini juga dilakukan pendaftaran pembuatan Kartu Tanda Anggota PKS serta acara diakhiri dengan foto Bersama.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *