Kepahiang, Kriminal

Perkara Kunci, Pemuda asal Bandung Tewas Ditusuk

Tersangka (tengah) saat diamankan Polisi.

BETVNEWS, – Diduga lantaran hal sepele Gito Gunawan (21) warga Bandung Jawa Barat, yang berprofesi sebagai penjaga kebun di wilayah Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang, tewas ditangan pemuda berinisial N-N (17) merupakan warga Kepahiang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban ditusuk oleh pelaku lantaran saat pelaku ingin meminjam kunci untuk memperbaiki motor, namun tidak diberikan oleh pelaku.

Lantaran perkara tersebut, sekitar pukul 18.30 Wib pada Selasa (28/06) pelaku kembali mendatangi korban yang berada di tempat tinggalnya, dan langsung menusuk korban sebanyak dua kali dibagian perut depan, hingga membuat korban tersungkur. Korban sempat dilarikan ke RSUD Kepahiang namun tidak tertolong.

Dari keterangan H-E, merupakan keluarga dari pelaku, bahwa kejadian tersebut sekira pukul 18.30 Wib saat Maghrib. Dan pihaknya langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Kejadian di rumah korban, korban dan pelaku ini teman akrab, mungkin ada selisih paham antar keduanya,” jelas H-E.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, dimana pelaku yang juga diduga mengalami gangguan kejiwaan, saat masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polres Kepahiang.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *