Mukomuko

Perkenalkan UMKM, PKK dan Perindagkop Gelar Bazar

BETVNEWS.-  Dinas Perindagkop Kabupaten Mukomuko bersama PKK Kabupaten Mukomuko, Senin (21/2) pagi menggelar bazar di pelataran Balai Daerah Kompleks Rumah Dinas Bupati Mukomuko.

Kegiatan ini diikuti oleh 40 UMKM yang ada di Kabupaten Mukomuko dengan menawarkan berbagai macam produk mulai dari produk kerajinan tangan dan produk makanan serta produk lainnya.

Sekretaris Dinas Perindagkop Mukomuko, Nurdiana berharap dengan adanya bazar ini bisa menarik para UMKM yang sampai saat ini belum terdata untuk dibina.

“Dalam rangka HUT kabupaten Mukomuko ke 19 ini kita berharap kedepan UMKM yang ada di kabupaten Mukomuko bisa terus berkembang,” jelas Sekretaris.

Selanjutnya disampaikan Tengku Nurliyana Habsjah selaku ketua TP PKK bahwa dengan adanya bazar UMKM ini diharapkan bisa membangkitkan semangat para pelaku UMKM khususnya di kabupaten Mukomuko.

“Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui TP PKK siap menjembatani pengembangan UMKM di Kabupaten Mukomuko, dan salah satu wadah untuk pengembangan tersebut yakni menggelar bazar yang dilaksanakan pada hari ini,” terang Ketua TP PKK.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *