Politik

PKS Kota Bengkulu Fokus menangkan Pemilu 2024

Foto, Ist.

BETVNEWS, – Dalam rangka menunjang target Pemenangan Pemilu baik legislatif maupun Pilkada tahun 2024, DPD PKS kota Bengkulu mengadakan Rakerda, sesuai amanah muzdali tahun lalu bahwa DPD PKS kota Bengkulu telah menargetkan menjadi pemenang untuk pemilu legislatif dengan capaian 8 kursi di DPRD kota Bengkulu dan memenangkan Pilwalkot dengan menempatkan kader terbaik sebagai Walikota Bengkulu periode 2024 – 2029. Bertempat di aula pasir putih acara tersebut berjalan khikmat dan penuh semangat

Sebagai partai yang terbuka nasionalis dan religius PKS sebagai bagian dari masyarakat kota Bengkulu yang tidak dapat dipisahkan, untuk itu DPD PKS kota Bengkulu telah melakukan survei ke seluruh kelurahan di kota Bengkulu selama rentang 23 Mei hingga 3 Juni 2022 dengan tetap menjaga teknis dan metodologi survei yang tepat objektif sehingga mendatangkan hasil survei yang bisa dipercaya.

Dari hasil survei menunjukkan tingkat partisipan warga kota Bengkulu di atas 60% dukung PKS.

Sementara itu survei terhadap tokoh publik yang dikenal dan disukai oleh warga kota Bengkulu dengan tingkat popularitas yakni Deni Hamdani sebesar 72,8% , dengan tingkat kesukaan di angka 69,8% diikuti incumben Dedi Wahyudi 62,5% dengan tingkat kesukaan 48,6%, kemudian patriana sosial Linda 55,2% untuk tingkat kesukaan 48,1%.

Berdasarkan hasil survei di atas dewan pimpinan tingkat daerah PKS kota Bengkulu mengharapkan ridho Allah SWT untuk meneguhkan hati bersama . Sementara itu warga kota Bengkulu mengusung haji Dani Hamdani sebagai satu-satunya calon walikota Bengkulu dari PKS pada pilwako tahun 2024 nanti.

(Dini/Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *