Politik

PKS Optimis Rebut 8 Kursi di DPRD Kota Bengkulu

BETVNEWS, – Bertempat di aula kantor DPW PKS Bengkulu, puluhan bakal calon anggota legislatif ( Bacaleg ) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kumpulkan. Ketua DPD Kota Bengkulu Rahmat Widodo, pertemuan perdana dengan seluruh Bacaleg ini guna memastikan langkah dan kesiapan masing-masing, setelah sebelumnya melakukan pendaftaran dan telah melalui proses penyaringan.

“Alhamdulillah hari ini kita berkumpul, dalam rangka memastikan kesiapan para Bacaleg yang akan mengikuti kontestasi pada Pemilu 2024 mendatang,” sampai Rahmat Widodo.

Pengumpulan Bacaleg ini bertujuan untuk penguatan dan konsolidasi kepada seluruh Bacaleg, karena tinggal selangkah lagi akan diterbitkan SK DPP PKS sehingga akan ditetapkan sebagai Caleg PKS.

Tidak tanggung-tanggung, Partai PKS menargetkan untuk dapat merebut 8 kursi di DPRD Kota Bengkulu, sehingga dalam Pilwakot mendatang bisa mencalonkan satu kader terbaik.

Sementara itu, disampaikan Winardi salah satu Bacaleg Partai PKS bahwa setelah mendengar arahan dari Partai, pihaknya optimistis akan memenangkan Pemilu tahun 2024.

“Hari ini kita dikumpulkan dan diberi arahan agar nantinya sesama Caleg mengedepankan kampanye yang santun,” ungkap Winardi mantan Kepala Dinas di salah satu Kabupaten Provinsi Bengkulu.

(Dini/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *