Mukomuko

PMI dan Polres Sinergi Hadapi Pandemi

Anggota PMI saat menyerahkan Disinfektan ke Polres Mukomuko.

BETVNEWS, – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mukomuko, menyerahkan dua jenis disinfektan kepada Polres Mukomuko. Diantaranya adalah disinfektan Eco Enzym yang merupakan hasil fermentasi, yang aman digunakan di dalam ruangan. Serta ada juga disinfektan yang khusus untuk di luar ruangan.

Dijelaskan M Rizon, selaku sekretaris PMI kabupaten Mukomuko, bahwa penyerahan disinfektan ini sebagai bentuk sinergitas antara PMI dan Polri, dalam penanganan covid-19 khususnya untuk varian baru.

“Sebagai langkah antisipasi, hari ini kita sudah menyerahkan disinfektan ke Polres Mukomuko. dan mudah-mudahan dapat membantu upaya pencegahan penyebaran varian terbaru Covid 19,” jelas Rizon, Selasa (25/01).

 

Sementara itu, Kompol Edy Susanto selaku Waka Polres Mukomuko, menyambut baik apa yang dilakukan oleh PMI. Menurutnya sinergi ini sangat penting, guna untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di Mukomuko.

“Polres Mukomuko sangat berterima kasih dan mengapresiasi dengan diserahkannya bantuan ini, pemberian tersebut akan dimanfaatkan sebaik mungkin. Untuk bahan pencegahan covid 19 khususnya varian baru ini,” jelas Waka.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *