Kota Bengkulu, Pemerintahan

Pohon Natal di Gereja St. Yonannes Jadi Objek “Selfie”

BETVNEWS – Ada yang menarik dalam perayaan natal di Gereja St. Yohannes kali ini. Dimana pohon natal di dalam Gereja dibentuk menyerupai bunga Rafflesia Arnoldi. Pohon natal rafflesia inipun menjadi daya tarik tersendiri bagi para jemaat untuk berfoto.

“Kami sengaja membuat pohon natal bunga rafflesia, karena rafflesia merupakan bunga khas Bengkulu yang sudah terkenal di mancanegara” Ujar ketua pastoral paroki Gereja St. Yohannes Penginjil Bengkulu, Romo Paskalis Sarjono usai perayaan malam natal.

Perayaan malam natal dilakukan di gereja katolik dan protestan di Kota Bengkulu minggu (24/12). Umat kristiani mengikuti hari besar ini dengan khidmat. Ribuan personil Polisi dan TNI tampak melakukan pengamanan di Gereja, termasuk di Gereja St. Yohannes Kampung Cina Kota Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Coki Manurung yang memantau langsung bersama unsur FKPD Provinsi Bengkulu, memastikan sejauh ini pelaksanaan malam natal berlangsung aman dan kondusif.

“Semoga pelaksanaan hari ini berjalan dengan baik, dan pengamanan tidak ada permasalahan” Ujar Kapolda usai berkunjung di Gereja St. Yohannes.

(Taufan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *