Kaur

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Warga Kaur di Jambi

Jenazah korban, saat ditemukan dikubur di area perkebunan.

BETVNEWS, – Warga desa Sukarami Kecamatan Kelam Tengah, yang menjadi korban pembunuhan di perkebunan kopi Provinsi Jambi, pada Minggu sore jenazah Jika Radian Saputra, sudah dikebumikan oleh pihak keluarga.

Sementara itu, terduga pelaku pembunuh korban berinisial W-J (35), yang merupakan warga desa Manau Sembilan Kecamatan Padang Guci Hulu, saat ini masih diburu oleh pihak kepolisian.

Berdasarkan penjelasan Miruan Usumo Kepala desa Manau Sembilan satu, bahwa adanya kasus pembubuhan oleh warga desa tetangga, yang kejadiannya di Provinsi Jambi.

“Menurut informasi, memang ada kejadian pembunuhan yang mana terduga pelaku merupakan warga desa Manau Sembilan Dua,” ungkapnya.

Kapolsek Tanjung Kemuning AKP Pedi Setiawan, menjelaskan bahwa setibanya jenazah korban pada Minggu sore, langsung dilakukan proses pemakaman oleh pihak keluarga. Sebelumnya penemuan jenazah korban, terjadi pada Sabtu malam, korban ini sedang bekerja di kebun milik terduga pelaku.

“Awalnya masyarakat di sekitar perkebunan curiga, lantaran korban yang tengah bekerja di kebun W-J tidak terlihat di area perkebunan,” sampai Kapolsek Tanjung Kemuning.

Belum diketahui pasti motif dalam pembunuhan tersebut, sementara terduga pelaku sejauh ini masih dalam proses pengejaran pihak Kepolisian.

(Didit Kite)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *