Bengkulu Selatan

Polres Gelar Vaksin dan Rapid Tes

Anak-anak saat mengikuti vaksinasi di Polres Bengkulu Selatan.

BETVNEWS, – Tim Relawan Vaksin Covid (Revaco) Klinik Bhayangkara Polres Bengkulu Selatan, kembali menggelar vaksinasi khusus anak usia 6 sampai 11 tahun.

Setidaknya ada sekita 50 orang lebih anak, yang secara antusias mengikuti program yang dilaksanakan di Mapolres Bengkulu Selatan tersebut.

“Hari ini kita bersama Ibu Bhayangkari, menggelar vaksinasi Merdeka Anak dosis pertama, alhamdulillah berjalan lancar dan sukses, ada sebanyak 50 dosis yang telah kita berikan kepada anak-anak,” ungkap Kepala Klinik Bhayangkara Medika 08 Pengtu Ns. Nini Fartini, S.Kep, Jum’at (10/02).

Tidak hanya vaksin terhadap anak, juga dilakukan Rapid Tes serta vaksin dosis ketiga (booster) kepada jajaran Polres Bengkulu Selatan, sebagai upaya menjaga kesehatan seluruh personil Polres Bengkulu Selatan.

“Hari ini kita juga melakukan Rapid Tes kepada 150 anggota Polres dan Polsek, hasilnya tidak ada yang reaktif, dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan vaksin dosis ketiga kepada anggota Polres jajaran,” pungkasnya.

(Y-H-K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *