Covid 19, Seluma

Polres Seluma, PCNU dan Kemenag Gelar Vaksin Booster

Masyarakat Seluma yang tengah divaksin.

BETVNEWS, – Terhitung sejak Kamis 21 April hingga hari ini, Polres Seluma bekerjasama dengan PCNU dan Kemenag Seluma menggelar vaksinasi booster secara massal di aula Mapolres Seluma, setiap harinya ditargetkan sebanyak 500 dosis untuk dapat diberikan kepada masyarakat.

“Hari ini merupakan yang ketiga, dimana setiap harinya kami bersama Kemenag dan PCNU Seluma targetkan sebanyak 500 dosis untuk setiap harinya,” sampai Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto, Sabtu (23/04).

Terhitung dua hari terakhir, dari target yang ditetapkan sebanyak 500 dosis, namun pada realisasinya Polres Seluma berhasil memberikan lebih dari 500 dosis kepada masyarakat yang hadir.

“Antusias masyarakat sangat baik, dan selama dua hari ini kita berhasil melebihi target. Untuk hari inipun kita optimis bisa kembali melampaui target tersebut,” terusnya.

Program kerjasama antara Polri, Kementerian Agama dan PBNU dalam rangka vaksinasi serentak satu juta dosis tersebut, adalah upaya untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi terutama dosis ketiga (booster).

“Tentu harapan kita masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan mudik, akan aman dari bahaya Covid 19 dengan telah melakukan vaksin,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *