Headline, Olah Raga

Prajurit Kopaska asal Bengkulu Bertanding di OnePride MMA

Rendy Anjar Kusuma, Prajurit Kopaska asal Bengkulu yang akan bertanding di OnePride MMA.

BETVNEWS, – Rendy Anjar Kusuma (29) seorang prajurit TNI AL yang tergabung dalam Komando Pasukan Katak (Kopaska), pemuda asal Bengkulu ini akan bertanding di OnePride MMA melawan Franky dari Camp Blass Team Pekanbaru Riau.

Pertandingan yang akan berlangsung di kelas bantam OnePride MMA tersebut, akan berlangsung pada Sabtu (02/07) pukul 22.00 Wib malam, nantinya akan ditayangkan langsung di salah satu Televisi swasta Indonesia.

Menurut Rendy Anjar Kusuma, bahwa selama dua bulan penuh dirinya telah berlatih mulai dari fisik, teknik hingga strategi, bahkan persiapan mental juga terus dilatih.

“Untuk persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari, dimana latihan terus saya lakukan setiap hari mulai fisik hingga penguatan mental untuk melakukan tanding nanti malam,” ungkap Rendy melalui aplikasi pesan, Sabtu (02/07).

Prajurit Kopaska yang saat ini berdinas di Komando Armada 1 (Koarmada 1) Kopaska TNI-AL, meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu terutama mendoakan dirinya agar bisa tampil dengan kekuatan penuh, sehingga bisa memenangkan pertandingan yang akan berlangsung nanti malam.

“Harapan saya, seluruh masyarakat Bengkulu bisa mendoakan saya. Karena Bengkulu merupakan tempat kelahiran saya, dan akan tetap saya junjung, malam ini semoga saya bisa mengharumkan Provinsi Bengkulu dan satuan Kopaska,” tambahnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *