Rejang Lebong

Program 1 juta vaksinasi booster, Polres RL terbaik kedua se-Provinsi

Foto, Ist.

BETVNEWS,- Sukseskan Program Nasional 1 juta vaksin booster, Kepolisian Republik Indonesia melalui Kepolisian Daerah (Polda) dan Kepolisian Resort (Polres) se-Indonesia, selama 3 hari terhitung 21-23 April 2022, melaksanakan vaksinasi serentak dengan bekerjasama kepada Kementerian Agama dan Pengurus Besar Nahdatul Ulama.

Selama 3 hari pelaksanaan, Kabag Ops Polres Rejang Lebong (RL) AKP. Margopo menuturkan, untuk capaian vaksinasi booster over target dari yang ditetapkan 1.500 dosis per Kabupaten, untuk vaksinasi di Kabupaten Rejang Lebong berhasil mencapai angka 1.848 dosis vaksin booster.

“Untuk Rejang Lebong, capaian vaksinasi kerjasama dengan Kemenag dan PCNU (Pengurus Cabang Nahdatul Ulama), untuk target 1.500 dosis alhamdulillah tercapai,” tuturnya.

Selain mengejar target booster, selama tiga hari serbuan juga menambah vaksinasi dosis 1 sebanyak 167 dosis dan dosis 2 sebanyak 319 dosis.

AKP. Margopo pun menyebutkan dari 10 Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, hasil, untuk hasil vaksinasi booster ini menghantarkan Polres Rejang Lebong di posisi kedua capaian vaksinasi terbaik.

“Kalau secara peringkat, berkat dukungan rekan – rekan semua mulai dari Kabag, Kasat dan Kapolsek, kita berhasil mencapai urutan kedua khusus booster,” sebutnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolres AKBP. H. Tonny Kurniawan, S.Ik menggunakan aplikasi mesengger Whatsapp di dalam grup Satgas Covid 19 Kabupaten RL, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan sehingga Polres Rejang Lebong berhasil masuk 3 besar terbaik.

“Alhamdulillah Polres Rejang Lebong masuk 3 besar dari 10 Polres, ini bisa terwujud berkat kerjasama TNI Polri nakes dan semuanya. Bantu kami untuk bisa mencapai 20 % akhir bulan April dan 30 % diakhir bulan Juni, tanpa ada dukungan dan kerjasama mustahil ini bisa terwujud, terima kasih,” sampainya.

Sementara itu, untuk Program 1 juta vaksinasi booster ini, peringkat pertama diraih Polres Bengkulu Utara, peringkat kedua Polres Rejang Lebong dan peringkat ketiga Polres Seluma.

(Dh”S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *