Honda, hondabengkulu

Promo Jumbo, Potongan Angsuran hingga Rp. 100 Ribu Perbulan 

Foto, Ist.

BETVNEWS, Bengkulu – Pada periode 01 – 31 Juli 2022 Astra Motor Bengkulu memberikan promo Jumbo (Juli meriah beli motor Honda), yaitu diskon angsuran sampai dengan 100 ribu perbulan untuk sepeda motor Honda segment At Low sampai segment At High.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan, promo Jumbo (Juli meriah beli motor Honda) berlaku di seluruh dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu.

“Jangan ketinggalan promo Jumbo ya, yuk segera ke Dealer Sepeda Motor Honda terdekat dan dapatkan promonya,” ujar Chrystian David.

Salah satu sepeda motor Honda segment At Low yang sangat di minati oleh konsemen adalah New Honda Beat Street. New Honda BeAT Street eSP telah dibekali fitur ECO Indicator yang menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwana hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk memberikan informasi berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Konsistensi AHM menyematkan Combi Brake System (CBS) pada model ini membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Model ini tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Skutik compact ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter. Dengan ketinggian jok yang nyaman setinggi 740mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian. New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver. Dipasarkan dengan harga OTR Bengkulu Rp. 19.135.000.

(Wizon Paidi/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *