Bengkulu tengah

PSHT Rayon Pondok Kelapa Menangkan Kejuaraan PSHT Cup

BETVNEWS – Kejuaraan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cup di gelar selama dua hari mulai dari tanggal 26-27 Februari 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan terbuka Desa Pondok Kelapa Bengkulu Tengah.

Dalam sambutannya, Ketua PSHT Kabupaten Bengkulu Tengah, Ahmad Fauzi mengatakan PSHT cup ini adalah ajang mencari bakat dari rekan-rekan seperguruan agar bisa mendapat bibit atlet unggulan kebanggaan yang mungkin nanti dapat dipertandingkan pada tingkatan pertandingan lebih besar.

“Pertandingan ini terdiri dari 105 partai pertandingan dan Alhamdulillah perjalanan pertandingan berjalan lancar, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh atlet dan official serta para sponsor hingga acara ini terlaksana dengan baik,”

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu. H. Sujono yang berkesempatan menutup kegiatan perlombaan mengatakan agar para pemenang tidak boleh sombong, selain aspek latihan yang semangat, ada juga faktor keberuntungan. Selain itu juga kepada yang belum menang jangan berkecil hati, kekalahan ini bukanlah akhir dari segalanya, justru seharusnya menjadi penyemangat untuk lebih baik lagi.

“Saya mengapresiasi kerja para panitia dan semangat para atlet hingga kurang dari 48 jam pertandingan ini bisa diselesaikan, harapan saya agar pertandingan ini nanti lebih besar lagi dan lebih banyak lagi mengundang atlet. Insya Allah saya siap membantu mengawal anggaran untuk kepentingan masyarakat yang positif seperti acara yang sedang kita ikuti ini,” terang H. Sujono dengan didampingi Anggota DPRD Kabupaten Feri Driyatno.

Berikut pemenang juara umum sebagai berikut :
Juara 1 PSHT rayon Pondok Kelapa
Juara 2 PSHT rayon Talang Pauh
Juara 3 PSHT rayon Talang rendah.

(Dini dan tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *