Bengkulu tengah

Puluhan Tahun Jalan Tak Dibangun, Warga Ancam Gelar Demo

Kondisi jalan menuju ke desa Tanjung Raman yang terlihat rusak parah.

BETVNEWS, – Akses jalan menuju desa Tanjung Raman yang rusak sejak puluhan tahun, sampai saat ini tak kunjung dilakukan perbaikan. Padahal setiap tahunnya Pemerintah desa telah mengusulkan perbaikan jalan tersebut kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, namun tidak ada realisasi.

Lantaran akses jalan yang rusak parah tersebut tidak kunjung mendapat perhatian, warga desa Tanjung Raman mengancam akan melakukan aksi demo di depan kantor Bupati Bengkulu Tengah.

“Akses jalan menuju desa kami seperti kubangan kerbau, kesulitan terus kami alami saat beraktifitas, bukan itu saja, jalan rusak ini hampir melumpuhkan perekonomian desa kami, kami akan menggelar aksi demo ke kantor Bupati untuk menuntut perbaikan akses jalan menuju desa kami,” sampai Putra warga desa Tanjung Raman.

Sementara itu, pada tahun ini Pemerintah desa kembali mengusulkan perbaikan atas jalan tersebut, mengingat pada saat ini sudah mulai melakukan penyusunan anggaran belanja daerah (APBD).

“Warga mengharapkan agar penjabat bupati, dapat meperjuangkan akses jalan Tanjung Raman ini, mengingat pejabat bupati saat ini tidak memiliki kepentingan politik,” sampai Anggi Kepala desa Tanjung Raman.

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *