Rejang Lebong

Ratusan ASN Rejang Lebong, Naik Pangkat

BETVNEWS,- Ratusan ASN tampak gembira mengikuti Apel bersama di halaman BKD Rejang Lebong, panas mentari seakan tak berarti di Senin (2/4) pagi. Senyum dan semangat ASN kali ini bukan karena sedang melayani masyarakat, dan upacara apel kali ini karena ratusan ASN benar-benar istimewa karena apel kali ini juga dibagikan SK Kenaikan Pangkat.

Apel penyerahan SK Kenaikan pangkat di hadiri langsung oleh Ahmad Hijazi, Bupati Rejang Lebong. Penyerahan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat ASN ini langsung diberikan oleh Bupati Hijazi. Sebanyak 543 ASN lingkup Rejang Lebong mendapatkan kenaikan pangkat dari total 753 ASN yang di ajukan untuk kenaikan, 201 ditunda dikarenakan berkas yang masih kurang lengkap.

“Total usulan kenaikan pangkat tahun ini sebanyak 753 orang, dan yang udah mendapat acc dan persetujuan teknis dari BKN Palembang sebanyak 534 orang sedangkan 201 orang lainnya belum keluar karena kekurangan berkas dan dalam proses melengkapi berkas dan 9 orang yang tidak memenuhi syarat ” Ujar Khirdes Lapendo Pasju, Kepala BKD Rejang Lebong. (DAMAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *