Lebong

Ratusan “Emak- Emak” Antri Minyak Goreng 

Emak-emak yang tengah antri, untuk mendapatkan minyak goreng.

BETVNEWS, – Selasa (8/3) siang, ratusan warga di Lebong antri untuk mendapatkan minyak goreng subsidi Pemerintah. Sebanyak 5.400 liter minyak goreng dikabarkan masuk ke Lebong hari ini, demi mendapatkan minyak goreng satu harga Rp 11.500 yang sudah di subsidi pemerintah, ratusan emak-emak tampak rela mengantri sejak pukul 08:00 WIB walau hingga berita ini diturunkan minyak yang ditunggu belum juga datang.

Siswanti (42), salah satu IRT yang ikut dalam antrian mengatakan dirinya mendapat kabar dari media sosial akan ada minyak goreng subsidi yang bakal masuk ke Lebong. Meskipun belum mendapatkan minyak goreng tersebut, Ia rela menunggu sampai sore meski harus berdesak-desakan dengan orang lain.

“Kabarnya nanti di jatah 2 liter per KK, dari pada tidak dapat ya tak apalah. Ngantri dari jam 8 pagi tadi, tapi minyaknya belum sampai,” cetusnya.

Pantauan di lapangan, antrian para IRT sudah mengular dan cukup menimbulkan kemacetan pada salah satu toko di Pasar Muara Aman. Tampak juga Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menggunakan pakaian dinas ikut mengantri pada saat jam kerja. Bahkan dalam kerumunan juga ikut Bapak-bapak yang ikut dalam antrian untuk mendapatkan minyak goreng subsidi tersebut.

(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *