Kota Bengkulu

Remaja 15 tahun Dinyatakan Hilang

BETVNEWS – Sidik Yulianto Sianturi remaja berumur (15) warga Jalan Setia Kelurahan Kandang Mas kota Bengkulu sejak sebulan lalu pergi meninggalkan rumah.

Dijelaskan orang tuanya, Yanto Sianturi menghilang  disebabkan kecaduan game online high domino, pasalnya sebelum meninggalkan rumah sebulan yang lalu sang anak memang sudah pendiam dan jarang pulang lantaran bergaul dengan anak-anak yang tidak bersekolah.

Bahkan terakhir yang bersangkutan meninggalkan rumah menggunakan baju kaos berwarna putih dan celana berwana hitam dengan memiliki ciri ciri kulit hitam dan tingga 147 cm.

“Memang anak saya sudah pendiam sejak bergaul dengan anak-anak yang tidak bersekolah dan anak saya juga kecanduan game online high domino, dan terakhir meninggalkan rumah dengan memakai baju kaos warna putih dan celana berwarna hitam serta memiliki ciri-ciri kulit berwarna hitam dan tinggi 147 cm,” ujarnya.

Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat Bengkulu untuk dapat memberikan informasi kepada pihak keluarganya jika melihat anaknya. Selain itu dirinya pun berharap agar anaknya dapat kembali kepadanya lanataran keduanya sangat khawatir  dan takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

“Saya sangat berharap kepada masyarakat Bengkulu agar dapat menginformasikan jika mengetahui keberadaan anak saya melalui nomor handphone 081261623701,” tutupnya.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *