Seluma

Reses Jonaidi SP, Ajak Masyarakat Tinggalkan Politik Uang

Jonaidi SP, saat melaksanakan Reses di desa Muara Maras.

BETVNEWS, – Tidak kurang dari 500 masyarakat dari Kecamatan Semidang Alas Maras, hadir dalam pelaksanaan Reses anggota DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP. Kegiatan yang dilaksanakan di desa Muara Maras tersebut, disambut hangat oleh seluruh peserta yang hadir.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat di Kecamatan SAM dan sekitarnya, saya sangat senang atas antusias masyarakat yang hadir dalam reses ini,” ungkap Jonaidi SP.

Dihadapan seluruh masyarakat yang hadir, politisi muda Partai Gerindra tersebut mengajak agar masyarakat Seluma khususnya, untuk meninggalkan politik uang. Pasalnya bahwa politik uang tersebut, akan membunuh demokrasi Indonesia.

“Saya perlu sampaikan hal ini, bahwa mulai saat ini kita harus segera meninggalkan politik uang. Mulailah menonjolkan generasi muda yang memang mampu untuk membenahi daerah kita, jangan sampai harapan kita semua hancur hanya dengan uang Rp. 100 ribu,” sampainya.

Reses yang dilaksanakan pada Jum’at (18/03) sore tersebut, Jonaidi SP banyak sekali mendapat usulan dari masyarakat di Kecamatan SAM. Dimana usulan yang disampaikan kepada dirinya tersebut, masih tentang pembangunan infrastruktur.

“Intinya masyarakat menginginkan infrastruktur yang lebih memadai, jadi ini akan menjadi tugas saya selaku wakil dari seluruh masyarakat Seluma, dan sudah menjadi kewajiban kami anggota DPRD Provinsi Bengkulu, untuk terus berjuang memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tambahnya.

Jika reses yang dilakukan sebelumnya, Jonaidi SP selalu melibatkan kelompok tani, kali ini mantan anggota DPRD Kabupaten Seluma tersebut mengundang seluruh tokoh adat yang ada di Kecamatan SAM dan sekitarnya, karena dirinya menginginkan bahwa adat dan budaya Seluma tetap lestari.

“Saya telah meminta, agar seluruh tokoh adat dan Kepala desa untuk dapat mengusulkan alat-alat adat yang masih kurang, sampaikan kepada saya proposal, insyaallah akan saya usahakan untuk mendapatkan bantuan,” akhirnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *