Headline, Kota Bengkulu, Politik

Resmi Didukung PPP, Ini Bakal Calon Wakil Erna Sari Dewi

PPP saat menyatakan dukungan ke ESD

BETVNEWS – Usai mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem untuk mencari partai koalisi dan seorang pasangan sebagai wakilnya untuk bertarung dalam bursa pemilihan walikota (pilwakot) 2018 mendatang, Erna Sari Dewi yang merupakan Sekretaris DPW Nasdem Provinsi Bengkulu dan kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bengkulu terus bergerak cepat.

Terbukti, Erna Sari Dewi atau yang kerap disapa ESD ini mendapatkan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang ditandai dengan konfrensi pers di kantor DPC PPP Kota Bengkulu Senin siang (18/12).

Dalam Konfrensi pers ini, Ikhsan Naromi selaku ketua DPP PPP Korwil Sumbagsel mengatakan, pihaknya telah memberikan Surat Tugas kepada ESD untuk mencari partai koalisi dan wakilnya.

“Pemberian SK ini berdasarkan proses yang panjang, dan kepercayaan ini kami berikan ke ESD karena sudah memenuhi standar minimal, dan kami berikan kebebasan kepada ESD untuk mencari wakilnya,” ujar Ikhsan Naromi.

Sementara itu, ESD mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PPP. ESD pun menegaskan akan tetap mencari partai lain untuk berkoalisi, dan akan mengumumkan wakilnya dalam minggu-minggu ini.

“Saya akan umumkan wakil saya dalam minggu ini, dan saya pastikan wakil saya laki-laki, tapi untuk 3 besar hasil survei itu ada Dhani Hamdani, Rusli Yakub dan Ahmad Zarkasi,” ujar ESD.

(Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *