Kota Bengkulu, Politik

Resmi Usung Helmi Hasan – Dedy Wahyudi, Ini Alasan Gerindra

BETVNEWS –  DPW partai Gerindra menyerahkan rekomendasi terkait pengusungan bakal calon walikota Bengkulu dari DPP ke DPC partai Gerindra kota Bengkulu Rabu siang (3/1). Dimana partai gerindra menujuk Helmi Hasan dan Dedi Wahyudi sebagai pasangan bakal calon walikota Bengkulu dan wakil walikota Bengkulu.

Dedi Wahyudi yang juga merupakan kader gerindra mengucapkan terima kasih dan rasa bangga telah dipercayai sebagai bakal calon wakil walikota Bengkulu. Pihaknya siap mengemban tugas dan amanah ini guna membangun  kota Bengkulu yang lebih baik lagi.

“Ucapan terima kasih banyak, dengan rasa bangga dan bahagia saya dengan pak Helmi ditunjuk sebagai pasangan  balon walikota dan wakil walikota Bengkulu. Kedepan diharapkan di pilkada yang sebentar lagi dilaksanakan gerindra dapat menjadi pemenang” ujar Dedi Wahyudi.

Ditunjuknya pasangan Helmi – Dedy ini  lantaran keduanya telah mempunyai potensi untuk menang. Terlebih lagi pembangunan selama lima tahun kebelakang di bawah kepemimpinan Helmi Hasan, dapat terlihat dan dirasakan oleh masyarakat kota Bengkulu.

“Kita tunjuk pasangan ini karena sudah kita lihat dan amati selama lima tahun. Dimana dalam lima tahun ke belakang pembangunan Kota Bengkulu terus dirasakan oleh masyarakat’ Ujar Asmawar selaku ketua DPC Partai Gerindra.

(Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *