Kota Bengkulu, Kriminal

Rumah Dibobol, Motor, Uang dan Hp Raib

Korban Menunjukan Jendela Rumah Dibobol Pencuri

BETVNEWS – Lagi-lagi aksi bobol rumah kembali terjadi, kali ini yang menjadi incaran pelaku rumah milik Subendi warga Kelurahan Kandang Mas Kota Bengkulu. Pelaku berhasil menggasak satu unit sepeda motor, Hp dan uang tunai pada┬áJumat (18/02) kemarin.

Dikatakan korban, kejadian berawal saat sang istri pergi ke rumah orang tuanya, dan ia pun pergi yasinan di rumah ketua RT yang tak jauh dari rumahnya. Pelaku diduga telah mengintai rumah korban sehingga dengan leluasanya pelaku yang diperkirakan berjumlah dua orang tersebut masuk ke dalam rumah dengan cara merusak tralis jendela ruang keluarga.

“Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, istri saya ke rumah orang tuanya, sedangkan saya pergi yasinan ke rumah ketua rt, diduga pelaku telah mengintai rumah saya sehingga sejumlah barang berharga berhasil digasak pelaku,” ungkap Subendi pemilik rumah.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga Rp 6 juta, dan berharap pihak kepolisian dapat segera menemukan pelaku pencurian yang sudah cukup meresahkan di daerahnya tersebut.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *