Lebong

Rumah Hangus, Bayi 2 Tahun Meninggal

Kondisi rumah korban, pasca kebakaran.

BETVNEWS – Suasana duka menyelimuti keluarga Faisal, warga Desa Talang Baru 2 Kecamatan Topos, atas kejadian kebakaran yang menimpa rumahnya pada Rabu (02/02) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Selain kehilangan tempat tinggal, dirinya juga kehilangan Cio buah hatinya yang baru berusia 2 tahun.

Berdasarkan informasi di lapangan, kejadian kebakaran ini diduga berasal dari api lilin yang dihidupkannya saat lampu padam. Saat kejadian, Faisal bersama istri sedang berada di warung bagian depan rumah, tiba tiba api langsung membesar dari dalam kamar rumahnya.

Naas pada saat itu anaknya tengah tertidur di kamar, lantaran api cepat membesar sehingga bayi 2 tahun tersebut tidak dapat diselamatkan.

Menurut Efendy Kepala Desa Talang Baru 2, warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun nyawa balita 2 tahun ini tidak bisa diselamatkan. Rencananya, korban akan dimakamkan besok pagi.

“Kejadian tadi sekitar jam 8 malam. Kemungkinan api berasal dari lilin, karena saat kejadian kondisi sedang mati lampu,” kata Erfendi.

(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *