Kota Bengkulu

Rumah Pemulung Sampah, Dibedah Yayasan Polres Bengkulu Peduli

BETVNEWS,- Yayasan Sosial Polres Bengkulu Peduli, kembali memberikan bantuan bedah rumah kepada masyarakat Kota Bengkulu. Kali rumah seorang pria bernama Muslim (53) di jalan Altafah 1 Bumi Ayu Ujung Kecamatan Selebar, dibangun ulang polisi.

Dari pantauan, rumah berukuran 5×4 meter diatas lahan 10×20 meter dengan kontruksi semi permanen ini, langsung dibongkar oleh polisi dan warga sekitar. Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kunprasetyo bersama Pembina Yayasan, Soekatno juga melakukan peletakan batu pertama.

Diceritakan Muslim, ia sudah tiga tahun tinggal dirumah tersebut.

“Anak saya tiga tapi tidak tinggal disini, saya tinggal sendiri. Kalau waktu hujan, air masuk kedalam rumah dan sering banjir” ujar Muslim.

Kapolres Bengkulu menyatakan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian antar sesama.

“Saya melanjutkan kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya. Semoga bisa meningkatkan solidaritas sesama.” ujar Kapolres.

Adapun kegiatan ini bukan kali pertama di Kota Bengkulu, sebelumnya sudah banyak warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah.

“Ini menjadi yang kesepuluh. Pembangunan rumah ini didanai dari hasil sumbangan donatur kepada Yayasan Polres Bengkulu Peduli” Jelas Pembina Yayasan Polres Bengkulu Peduli,¬†Soekatno yang juga Direktur Bengkulu Media Grup (BEMG) Bengkulu.¬†(Taufan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *