Kriminal

Satu Malam, 3 Rumah dibobol Pencuri Bersamaan

BETVNEWS,- Warga dijalan Pari 1 Kelurahan Berkas, dibuat geger dengan aksi pembobolan rumah tak tanggung-tanggung tiga rumah sekaligus menjadi sasaran pelaku. Ketiga rumah tersebut adalah milik Naswendi, Jaya dan Tomi.

Menurut Naswendi, tindak pencurian ini baru diketahui pukul 4.00 dini hari. Ketika itu ia mendapati pintu belakang rumahnya sudah dibobol dan kunci motor yang sudah berserakan.

“Sepertinya, motor mau keluarkan tapi tidak bisa, jadi yang diambil laptop dan HP,” ujarnya.

Dirumah lainnya,  aksi pembobolan ini pertama kali diketahui oleh istri korban Tomi yang bangun pada pukul 5.00 wib selasa (1/4) dini yang berteriak melihat pintu rumahnya dibagian belakang telah terbuka dengan cara dicongkel.

“Ketika istri saya bangun subuh, melihat pintu belakang dibuka ia langsung teriak, dan keluar rumah mencari pelaku,” ujar Tomi.

Sementara itu, dari keterangan saksi mata lainnya, pelaku yang diduga berjumlah 2 orang ini, sempat terlihat disekitar rumah. Akibat dari kejadian ini ketiga korban menderita kerugian total belasan juta rupiah.  Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Teluk Segara dan kini sedang dalam penyelidikan. (TAUFAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *