Seluma

Sebelum Lebaran, Gaji Tenaga Kontrak Cair

Hadianto, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma.

BETVNEWS, – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, telah memberikan instruksi kepada seluruh kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, agar dapat segera mengusulkan proses pencairan untuk pembayaran gaji tenaga kontrak.

“Jadi sebelum tanggal 30 April, saya sudah minta agar seluruh tenaga kontrak sudah harus gajian, karena mereka mungkin ingin membeli berbagai kebutuhan untuk lebaran,” ungkap Hadianto Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma.

Terlebih bahwa Pemerintah Kabupaten Seluma tidak memiliki angggaran untuk memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada tenaga kontrak, sehingga dengan dipercepat pembayaran gaji tersebut dapat membantu seluruh tenaga kontrak.

“Saya sudah berikan penegasan, kalau gaji mereka harus segera diproses jangan sampai mereka tidak gajian dalam waktu dekat ini,” imbuhnya.

Sementara itu terkait dengan THR bagi ASN, Hadianto mengaku bahwa sejauh ini belum ada pemberitahuan secara tertulis dari Pemerintah Pusat, sehingga dirinya tidak dapat berkomentar mengenai hal tersebut.

“Kalau ASN belum ada pemberitahuan, kita tidak bisa berkomentar mengenai itu,” sambungnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *