Lebong

Sediakan Migor, Jurus Polres Lebong Ajak Warga Vaksin

BETVNEWS, – Ribuan warga sejak Kamis (17/3) pagi mendatangi Mapokres Lebong untuk melakukan vaksinasi tahap 1, 2 dan 3. Antusias warga mengikuti vaksin diduga lantaran Polres Lebong menyiapkan minyak goreng murah bagi warga yang telah divaksin, bahkan Polres Lebong memberikan secara gratis bagi warga yang baru melakukan vaksinasi tahap 1. Hal ini merupakna jurus jitu Polres Lebong dalam mengajak warga di Kabuoaten Lebong melakukan vaksinasi.

Disampaikan Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, S.IK kegiatan ini merupakan upaya dalam mendukung program vaksinasi dari Pemerintah. Masih rendanya capaian vaksinasi di Kabupaten Lebong membuat Polres Lebong melakukan inovasi dalam mengajak warga. Alhasil, ribuan warga sejak pagi bersemangat mengikuti vaksinasi di halaman Mapolres Lebong.

“Ini bentuk dukungan kita dalam mensukseskan capaian vaksinasi di Kabupaten Lebong. Selain itu kita juga membantu warga yang saat ini memang kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng. Mudah-mudahan hari capaian vaksinasi kita bisa mencapai target,” jelas Kapolres Lebong.

(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *