Headline, Kota Bengkulu, Pemerintahan

Seharian, Bendera di Kantor OPD Kota Bengkulu Ini Terbalik

Foto yang di Upload salah satu anggota DPRD Kota Bengkulu

BETVNEWS – Insiden terbaliknya bendera merah putih kembali terjadi. Kali ini terjadi di dinas perhubungan kota Bengkulu yang terletak di kawasan terminal sungai hitam. Dimana jika biasanya warna merah pada bendera terletak di bagian atas, kali ini justru sebaliknya.

Insiden memalukan ini diketahui saat rombongan salah satu partai politik yang melakukan safari di pulau sumatera, melintas tepat di depan kantor Dishub Senin sore (27/11) sekitar pukul 17:30 WIB. Melihat bendera terbalik, rombongan langsung  berhenti dan menghampiri kantor dan mendapati adanya satpam yang berjaga.

Tak pelak sang satpam langsung diminta untuk menurunkan bendera yang terbalik. Bahkan anggota kepolisian yang mengawal rombongan juga sempat memarahi sang satpam atas kelalaiannya.

Saat dikonfimasi, kepala dinas perhubungan kota Bengkulu Bardin justru mengaku tidak megetahui jika bendera di kantornya terbalik. Bendera sendiri menurutnya selalu dipasang di pagi hari, dan diturunkan di sore hari.

“Nggak tau saya. Dari pagi saya menghadiri rakor di dinas Pemadam Kebakaran sehingga tidak di kantor” terang Bardin saat dihubungi BETV.

Satpam Dishub sedang menurunkan bendera yang terbalik

Sementara foto terbaliknya bendera merah putih ini langsung di upload oleh salah satu anggota DPRD kota Bengkulu yang merupakan anggota parpol yang melakukan safari. Ragam komentar disampaikan nitizen, yang rata-rata menyayangkan insiden tersebut bisa terjadi.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *