Seluma

Sempat Terkendala Pemulangan, Jenazah TKI asal Seluma Dimakamkan

Jenazah almarhum Hokdi saat akan dimakamkan.

BETVNEWS, – Hokdi bin Wahin pekerja Imigran atau lebih dikenal dengan istilah TKI, yang meninggal di Jepang pada 30 Juni lalu, hari ini (Minggu, 10/07, red) jenazah almarhum sudah tiba di kediamannya desa Muara Timput Kecamatan Semidang Alas Maras.

Sempat terkendala proses pemulangannya, akhirnya dengan adanya berbagai bantuan baik dari rekan-rekan TKI maupun dari Pemerintah Kabupaten Seluma dan masyarakat, akhirnya jenazah korban bisa diberangkatkan ke Indonesia.

“Terimakasih atas bantuan semua pihak, yang selama ini telah banyak menghabiskan waktu untuk membantu kepulangan jenazah almarhum, tentu kami selaku keluarga hanya dapat mengucapkan banyak terimakasih,” sampai Ridho Kades Muara Timput.

Penggalangan dana yang dilakukan untuk almarhum, merupakan suatu kehormatan bagi keluarga. Sehingga dihari ke sebelas almarhum meninggal dunia, bisa dimakamkan oleh pihak keluarga.

“Hari ini akan langsung kita lakukan proses pemakaman, karena memang almarhum sudah terlalu lama, dan secepatnya memang harus segera dimakamkan,” imbuhnya.

Almarhum tiba di desa Muara Timput Kecamatan Semidang Alas Maras sekirar pukul 14.20 Wib Minggu sore, dan sekitar pukul 15.00 Wib langsung dimakamkan di desa tersebut.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *