Olahraga, Otomotif

Sepi Event, Pembalap Bengkulu buru Prestasi ke Daerah Lain

BETVNEWS, – Lantaran sepinya event otomotif, khususnya balap motor di Provinsi Bengkulu, para pembalap beserta tim balap asal Bengkulu terpaksa berburu prestasi ke Provinsi lain.

Salah satunya pembalap Bengkulu Richo Ardiansyah dari tim Tim ODENS MX BKLSPEED, yang terpaksa harus menyalurkan hoby dan meraih prestasi ke Provinsi lain, dengan mengikuti kejuaraan balap motor Piala Sri Sultan HB X di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, pada tanggal 12-13 maret 2022.

Saat di konfirmasi, Manager tim ODENS MX BKLSPEED, Gerry Duta mengatakan, alasan ia dan pembalap nya mengikuti kejuaraan di Jogja, lantaran sepinya event balap motor di Provinsi Bengkulu, baik di tingkat Kabupaten/kota maupun Provinsi, selain itu minimnya fasilitas seperti sirkuit permanen, yang hanya ada satu di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Event balap motor di Bengkulu sepi, jadi kami terpaksa mengikuti kejuaraan balap motor di daerah lain, biar hobi kami tersalurkan dan pembalap kami bisa meraih prestasi,” ungkap Gerry.

Ia pun berharap, di tahun ini event balap motor yang selama ini sering di selenggarakan di Bengkulu, bisa kembali di selenggarakan, sehingga hobi para pembalap dan juga tim balap bisa tersalurkan, terkhusus bagi pembalap bisa kembali meraih prestasi, juga mencegah aksi balap liar yang kian marak terjadi.

“Kami berharap kepada Pemerintah Provinsi dan juga Kabupaten/kota, bisa memberikan fasilitas serta mengadakan event balap motor atau event otomotif lainnya, agar hobi dan skill para pembalap dan tim mekanik bisa tersalurkan,” tutupnya.

(OKI Bo’ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *